Jupiter MX senasib dengan Ninja 250

lho kok senasib? iya senasib, di Indonesia Kawasaki Ninja 250 dan Yamaha Jupiter MX (T135) sama-sama berpengabut bahan bakar karburator ternyata di thailand beredar juga versi injection. bedanya kalo ninja 250 injection sekarang masih beredar, MX injection sekarang sudah punah karena cuma muncul di tahun tahun 2008 lalu. nggak ngerti deh kenapa demikian apa mungkin cuma buat versi ekspor ke negara maju kayak singapore dan jepang ya?

MX injection :-(

dengan sistem injection konsumsi BBM lebih hemat dan power yang dihasilkan lebih besar. dari yang saya baca pada gigi 1 mencapai 60 km/jam, gigi 2 nya sanggup sampai 80 km/jam, gigi 3 sampai 100 km/jam sedang gigi 4 nya bisa lari sampai  130 km/jam. sebagai pembanding rata-rata top speed MX karburator cuma 120 km/jam :-( . TAPI KENAPA NGGAK MASUK KE INDONESIA? padahal Indonesia kan salah satu pasar subur Yamaha.

ini video penampakannya di jepang

12 Komentar

  1. aneh memang,indonesia cm di peras

  2. yg karbu aja laris d sini :-).. Biasa..kelakuan pabrikan bertahap dulu.. Ganti striping ->body-> injeksi :-)

  3. njmx i paling yg d jual dsini bro.

    http://areeya2.wordpress.com/2012/05/16/sketsa-varian-moge-suzuki/

  4. bentar lagi juga ngikut di injeksi sepertinya.,,.,.
    http://kharis27.wordpress.com/2012/05/16/livery-baru-yamaha-fz150i-2012-di-malaysia/

  5. iya ya padahal pikson injeksi be laris bae koh yah… Embuh lah :D

  6. jupiter mx akan menjadi 135 cc dan injeksi???
    wiiihhh pasti bakalan tambah seruuu deh..
    tak tertandingi nantinya!!!

    • dari brojol mx udah 135cc bro, kemane aje lu

    • Trnyata mx lg bner” di buat injeksi ny injeksi
      ,Krna indonesia pnyumbang bsar untuk yamaha
      ,Mka ny mx agak lama terbit ny ktimbang negara” yg laen
      ,Injeksi ny bkal brbeda dngan injeksi yg laen ny
      ,Kemungkinan irit bhan bkar ny lbih di perhitungkan
      ,Truz power ny
      ,N yg terakhir kenyamanan ny

  7. dari brojol mx udah 135cc bro
    Kemana aja lu!

  8. baggi pecintta MX cobba kallian pakke MX dengan mengopper gigi tanppa tekkan kopling n ngurangin gass AjiB Broo bissa ngallahin FU dengan jarrak 200 M lebihh,..

    • Boleh jg tuh, di coba.. :D

    • FU kan karakternya overbore gan.

      bukan overstroke seperti di putaran bawah.

      wajar kalah ama MX.
      jangankan FU..

      CBR 150R aja kalah ama MX di jarak 200 m.
      FU juga kalah ama Shogun SP 125.

      tapi kalau jarak 200 ++ keatas.

      FU dan CBR 150 R semakin di depan.
      biasa bro.. karakter DOHC.
      bukan jagoan jarak dekat.
      soalnya FU dan CBR 150 fokus ke top speed.
      bukan ke torsi.


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 36 pengikut lainnya.