akhirnya ubuntu 12.10 rilis juga

berita gembira buat yang suka ubuntu. kemarin tanggal 18 oktober versi 12.10 a.k.a Quantal Quetzal sudah rilis dan bisa di download. kalo dari info di web resminya si versi ini katanya pede nantang windows 8 yang bakal rilis akhir bulan ini, bagai mana rasanya? saya juga belum nyoba :mrgreen:

gak usah penasaran, langsung download aja dan install. ni linknya

Image

About these ads

8 Komentar

  1. ajiib :D

  2. Cukup 10.10 wae.. :)
    #cumapakekatomdualcore

  3. Versi lawase be ora dong pa maning sing anyar, esih nganggo jendela 7 , ngesuk njajal dibelah nggo linux akh…

  4. masih setia sama si jadul opensuse 11.2

  5. kalo buat netbook kuat ga ya…ajarin dongs.. :-)

  6. downloadnya gak kuat :(

  7. mampir dulu di alamat yang baru.
    salam kenal gan!!!!

    http://yudhadepp.blogspot.com/2012/10/honda-serius-ngebantai-new-vixion.html?m=1

  8. Masih Setia sama Win xp


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 37 pengikut lainnya.