Ludovic Lazaret Dokujya

Motor karya builder kenamaan asal perancis Ludovic Lazaret ini terinspirasi dari Honda xaxis atau Honda NAS. Bodi dominan garis tajam dan serba runcing, air scoop yang berada di sisi kanan-kiri kedok depan membuatnya makin sangar, buntut nan seksi meruncing dengan single state makin menambah gagah. Sektor mesin sang builder mencangkokkan Mesin Honda VTR 1200cc plus supercharger copotan mobil Mini S. tenaga yang disemburkan mencapai 189 dk (mantep gak tuh standarnya aja 126 dk…:mrgreen: ). Kaki-kaki depan belakang pincang (mono arm dan mono fork).

Meskipun banyak motor custom baru bermunculan ini motor tetap jadi ”dream bike” buat saya. Bodi dan mesin jadi satu kesatuan, kalau Cuma contek bodi tapi mesin dibuat 200cc ya nggak matap:mrgreen: .

Dokujya dalam bahasa jepang artinya ular berbisa, bisanya berupa tenaga 189 dk dan bodi serba runcing.

ini karya lain sang builder

17 thoughts on “Ludovic Lazaret Dokujya

  1. mantap!
    Apalagi superchargernya!:mrgreen:
    *mbayangin CB dipakein gituan,hehe

    btw, biasanya lazareth bikin trikes pake basic R1, namanya lazareth triazuma, ada lagi yg quadrazuma, tp rodanya 4:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s