Hal-hal yang akan terjadi setelah R-15 dilaunching

R15

Menurut gosip yang beredar R-15 bakal segera ngaspal di Indonesia, motor ganteng Yamaha yang ditujukan untuk menyaingi CBR 150R ini punya tampang garang. Beberapa orang menyebutnya mini R6 atau bonsai R6, yang siap-siap indent udah banyak lho (estimasi harganya dibawah 30 jt). Nah berikut ini mungkin hal yang akan terjadi setelah R-15 keluar.

  1. Ribut plat nomer. Yap plat nomor seolah jadi musuh bagi pengguna motorsport berfairing. Kelengkapan jalan ini dianggap membuat tampilan motor jadi nggak keren utamanya bagi penyuka modif balap, padahal mesti di sadari plat ini punya banyak manfaat mulai dari ketertiban administrasi, demi keamanan jalan (kalau dipakai untuk kejahatan), keamanan pribadi (ilustrasinya gini kalo motor bro sekalian lagi di jahili maling dan ada teman yang hafal plat nomernya kan bisa sangat membantu). Kalo mau gak pake plat ya tunggangin di sentul aja gak bakal ditilang :-p.
  2. Ribut spatbore belakang. Spatbore alias slebor adalah piranti penghalang cipratan air dan lumpur dari roda belakang, banyak brother-brother pengguna motor sport dan bebek sport yang main copot barang ini. Harusnya kita mikir jalan itu bukan Cuma punya kita, gimana perasaan orang di belakang yang kena cipratan.  Beberapa kali saya mengingatkan orang tapi jawabannya enteng banget “itu urusan mereka, salah sendiri di belakang saya. Udah tau gak pake slebore” bener-bener terlalu kan yang ngomong gitu dengan entengnya?:mrgreen:
  3. Ribut head lamp,sein dan stop lamp. Ini juga dianggep menggangu tampilan racing look, sein di copor lampu depan di buat kayak sibuta lampu rem di kecilin. Bener-bener alay kan?
  4. Yang pasti ribut indent (belajar dari kasus byson)

R6

YANG KAYAK GINI BUAT DI SIRUIT

Monggoh kalo ada kemungkinan-kemungkinan lain yang bakal terjadi di komen, suwun.

16 thoughts on “Hal-hal yang akan terjadi setelah R-15 dilaunching

  1. setelah launching: blogger pada ribut, sok sibuk, bikin prediksi ini itu, kritik sana sini. sampe-sampe yang punya pabrik bilang: emang siapa sih loe….?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s