Koboys, wis setaun ya!

akhirnya koboys dah menginjak usia 1 tahun. berdiri 7-september 2010 dan agregatornya di buat tanggal 15 atau 16 september 2010 (kalo gak salah inget) oleh lik imam maskur (dulu di panggil pakdhe maskur), saya sendiri baru bergabung tanggal 18 september 2010 (lho udah lama kok tulisannya segitu-gitu aja? yah apa daya dari jaman gabung sampe sekarang masalah koneksi internet masih bertahanšŸ˜¦ ). kenapa gak beli modem CDMA yang terjangkau? yang sinyal GPRS,EDGE-nya nyangkut sini cuma Telkomsel itu juga baru kemarin setelah towernya jadi (duka hidup di dusun). udah ah yangĀ  jelas SELAMAT ULANG TAHUN UNTUK KOBOYS, semoga makin solid pasedulurannya.

2 thoughts on “Koboys, wis setaun ya!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s