kunci sukses jualan motor ala HONDA

new blade

tahun ini jadi tahun kebangkitan bagi AHM, motor-motor keluaran baru pabrikan sayap sebelah laris manis. kira-kira apa ya sebab larisnya si Honda? ini jawabannya.

1. produk yang di sodorkan sesuai kebutuhan konsumen. monggoh liat spacy helm in dan supra X helm in, bagasi luas sehingga muat barang banyak. sesuai survai dari AHM kalau 33% pengguna bebek suka bawa barang.

2. harga dan fitur yang ditawarkan tepat. kecuali CBR menurut saya harga motor honda sebanding dengan teknologi yang di usung, lihat NMP dengan harga yang gak selisih jauh dengan Byson sudah dapat double disk. jupiter dan new blade juga demikian.

3. efek Moto Gp. yap moto Gp memberi pengaruh pada segmen anak muda yang berjiwa sporty,dengan seringnya trio Honda mengisi podium mereka makin bangga dengan motor berlivery Repsol Honda.

new honda blade

4. promosi super gencar dan jaringan penjualan OK.

5. nggak perlu indent berbulan-bulan:mrgreen:

sumber

15 thoughts on “kunci sukses jualan motor ala HONDA

    1. body bersuara emang itu ciri khas yg dipertahankan Honda
      dengan mulai bersuaranya body, si pemilik diingatkan untuk segera beli yg baru
      #lha klo dibikin super awet, kapan beli barunya:mrgreen:

    1. dulu waktu yamaha juara ga ada suara sumbang berkendara dijalan raya. klo mau liat fakta bos, pengendara mana yg ugal2an? ya si alay korban iklan komeng. berasa naik mx kayak valentino rossi. iklan yamaha sendiri identik sama ngebut dijalan. mulai dari jupi z, mx (termasuk yg new mx) sm xeon. info yg disampein semuanya seputar ngebut yg ga masuk akal.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s