waspada diskon gede dan bonus melimpah

biasanya dealer ngasih  promo diskon gede dan hadiah melimpah pada akhir taun, ini tujuannya jelas buat cuci gudang alias menghabiskan stock kalo tidak ya mengejar target penjualan. nah kalo tiba-tiba ada promo di pertengahan taun patut diwaspadai itu, kenapa? ya jangan-jangan motor yang mau kita beli sebentar lagi di face lift dengan tampilan yang lebih keren. nyesek juga kan kalo kita beli unit eh sebulan atau dua bulan kemudian muncul face liftnya dengan sederet perubahan yang bikin ngiler plus harganya nggak kepaut jauh.

Terus apa ciri-ciri motor mau di facelift? ciri yang paling umum model striping nggak berubah-berubah, biasanya tiap tahun striping motor pada ganti motif nah kalo motor yang mau dibeli udah ganti tahun tapi striping nggak berubah patut di waspadai kalo mau di face lift (kasus Jupiter MX, Megapro, Vega R, Blade). oh ya sebelum ciri yang tadi di dahului dengan beredarnya spyshot motor yang dianggap sebagai model facelift (hal ini nggak berlaku buat Honda, karena spyshotnya jarang ketangkep). stock ada tapi nggak sebanyak biasanya (buat tipe bebek), ya  ini karena jumlah pengiriman motor tipe tadi sudah dikurangi atau malah sudah nggak ada pengiriman dari pabriknya.

spyshot bikin galau🙂

foto dari warung begawan:mrgreen:

jupiter MX menjelang facelift nggak ganti striping 2thn. foto dari blog pak edorusyanto🙂

nah buat yang mau beli motor baru waspadalah…waspadalah….dengan rayuan maut sales dealer dan promo diskon, banjir hadiah, banjir pahala, potongan angsuran dll:mrgreen:

Banyumas Satria J

2 thoughts on “waspada diskon gede dan bonus melimpah

  1. alasan itu ga slamanya berlaku Bro!… buktinya merk Y dengan motor matik barunya M…J promonya bli motor dapet BB trus undian 2 miliar,,, gila tenan promonya!…. wlehweleh…. itukan motor baru ko promo mpe segitunya!… Yg patut dipertanyakan bila motor baru smpai sgtu promonya bagaimana dengan kwalitasnya!… Diskon abiiiisssssss

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s