scotlite batik, keren juga

demam batik lagi melanda kaum muda di indonesia entah sebatas gaya atau bener-bener cinta kain khas indonesia ini. kalo tahun 2004-2005an ngetrend modif motor dengan membalut sekujur bodi pakai kain batik, sekarang ini muncul scotlite batik. yah scotlite emang cara paling praktis dan gampang buat modif tampilan motor kita. ini lho penampakan stiker batik yang saya maksud

stiker scotlite batik
scoopy batik🙂

itu cuma contoh motif yang saya dapat dari kaskus, kalo di tukang stiker sekitar purwokerto kayaknya lebih banyak motifnya. selain cocok buat motor dan mobil ini sutiker cocok juga buat membalut laptop kita, kalo diitung juga lebih hemat ketimbang stiker khusus laptop.

selain motif batik motif lain yang lagi trend di sekitar purwokero juga motif tengkorak, spidermen, dan motif koran. nah kalo sedulur sekalian pengin mengubah tampilan motor tapi nggak mau main airbrush (susah balik standarnya) monggoh pakai ini aja. kelemahan stiker ini adalah rawan diklotok anak kecil, kalo udah lama bekas lem susah hilang dan karena perkembangan cepat dunia printing digital bakal banyak motif baru yang muncul (cepet out of date:mrgreen: ).

untuk menghilangkan bekas lem dengan minyak kayu putih saya coba jelaskan:

  • siapkan minyak kayu putih (boleh merk apa aja)
  • siapkan lap kain lembut yang bersih
  • tuang minyak kayu putih secukupnya ke kain tadi lalu usapkan ke bekas lem yang membandel
  • dan…. noda bekas lem-pun hilang

minyak kayu putih ini tidak merusak cat lho, nggak kayak compound.

stiker batik di laptop, keren gan
sekedar ilustrasi, kalo mobil ini bener-bener berlapis kain batik🙂

 

sekian posting singkat saya

banyumas satria!:mrgreen:

 

4 thoughts on “scotlite batik, keren juga

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s