ambulance partai, sarana kampanye terselubung?

lama nggak posting, ide tulisan sudah banyak tapi pas mau dituang ke keyboard kok ya males:mrgreen: . kali ini cuma sekelumit tulisan aja.

pas lagi jalan malem saya menemukan kendaraan yang rada aneh, mirip ambulance tapi kok ada logo partainya lengkap dengan tulisan “DPC ……..”. langsung muncul pertanyaan, apakah partai ini akan tulus dan ikhlas menolong orang yang membutuhkan walaupun kader partai lain atau cuma untuk kadernya aja? apa malah ini dijadikan sarana kampanye terselubung?
sebenernya nggak keberatan juga kalo tiap partai menyediakan ambulance gratis asal jangan pamrih, kalo parpol-parpol pada ramai-ramai bikin rumah sakit untuk rakyat saya juga dukung deh:mrgreen:

3 thoughts on “ambulance partai, sarana kampanye terselubung?

  1. salam kenal mas bro, kalo saya sih ikhlas itu belakangan, yang penting membantu dulu dan bantuannya tidak menimbulkan masalah. Jangan sampai karena takut tidak ikhlas akhirnya kita tidak pernah membantu. imho

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s