Experiance with motorola milestone a.k.a droid

Kembali menjejakkan kaki di blog yang nggak terurus ini:mrgreen:

motorola milestone droid
Berawal dari iseng-iseng buka tokobagus terjadilah transaksi menebus sebatang Motorola milestone second hand, saya dapat harga 750 ribu (cukup murah untuk ponsel yang antimainstream ini:mrgreen: ). Spek pas-pasan CPU cuma 600an mhz, ram 256 mb android bawaan éclair.

Kesan pertama saat menggenggam si milestone adalah kokoh, mantap dan berat. Bandingannya sama andromaxx C, dengan layar yang lebih lebar si C masih kalah berat. Untuk game-game jaman sekarang si milestone kalah jauh dari si C, main game HD pasti nge-lag atau kadang langsung force close. Tapi urusan kamera si milestone jauh lebih baik (5 MP auto focus vs 2 mp). Berikut hasil jepretan milestone.

kotak milestone

Berikut jepretan+lensa makro

IMG_20131201_123438

Kalau bawah ini tanpa macro lens

IMG_20131128_172154

Foto malam hari🙂

IMG_20131205_191554

foto diruang gelap

IMG_20131222_122715
Score antutu setelah pakai custom rom cyanogen 7 nigthly berkisar 1600an. Browsing cukup kencang dengan kartu smartfren, untuk sebatas whatsapp dan my people masih enak lah🙂 satu masalah saat install line, tidak ada pilihan lokasi indonesianya😦 jadi kode konfirmasinya tidak terkirim. Streaming youtube agak buffer, kalau tivi dan radio agak lebih lancar (lokasi di tebet-jakarta selatan).
Ada satu ganjalan di milestone saya, kadang MMC suka nggak kebaca di gallery dan camera, jadi kalau udah gini camera nggak bisa dipakai. Entah custom romnya, atau hardwarenya yang bermasalah karena di forum facebook member yang lain nggak mengalami masalah (masih pakai rom standar).
Over all kinerjanya cukup memuaskan karena lebih sering saya pakai untuk urusan kerja dari pada main game. Satu kelebihan yang sangat saya suka dari si milestone ini adalah jarang yang punya jadi antimainstream gitu:mrgreen: .

motorola-milestone-1270904223-604